Jenazah Eril Ditemukan, Kegundahan Keluarga Ridwan Kamil Kini Hilang


Sumber : Detik.com

Jakarta - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, merasa khawatir dan gundah selama putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Kini, setelah jenazah Eril ditemukan dalam kondisi utuh dan bersih, segala rasa resah itu hilang.

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan," tulis Atalia dalam akun Instagramnya, Jumat (10/6/2022).

Atalia menyebut rasa resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam. Sebab, ia yakin Eril meninggal dunia husnul khatimah.

"Karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," katanya.

Seperti diketahui, Kepolisian Bern menyampaikan keterangan terkait penemuan jenazah di Bendungan Engehalde. Polisi lalu melakukan pemeriksaan forensik terhadap jasad yang ditemukan. Hasilnya dapat dipastikan itu adalah jenazah Eril yang hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022.

"Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Lelaki berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," jelas kepolisian Bern dikutip dari situsnya, https://www.police.be.ch, Kamis (9/6).



Kina / may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya